LOKAKARYA BALITBANGDA “PENINGKATAN KAPASITAS ASN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA“

Balitbangda – Pada tanggal 04 Desember 2019 ,Balitbangda Kabupaten Kutai Kartanegara Melaksanakan Lokakarya yang berjudul “Peningkatan Kapasitas ASN Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara “ dengan tema “ Grand Design Pembangunan Sumber Daya Manusia Yang Unggul Dalam Rangka Menghadapi Tantangan Pemindahan Ibu Kota Negara”.

Lokakarya dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Akhmad Taufik Hidayat, S.IP.,MM mewakili Bupati ,membacakan pidato Bupati tentang pemindahan ibukota. Pemindahan ibukota negara yang telah dicanangkan oleh Pemerintah ke Provinsi Kalimantan Timur akan menjadi peluang sekaligus tantangan. Dari sisi peluang akan membuka kesempatan bagi putra-putri Kalimantan Timur untuk dapat berperan aktif menjadi bagian dari SDM yang akan berkiprah di wilayah Pusat Pemerintahan.

Adapun juga Pembicara Utama yaitu Profesor Effendi Gazali, M.Si, Pd.d, MPS.ID  Guru Besar Ilmu Komunikasi, Pakar Komunikasi Politik dan Algoritma yang membuat acara semakin produktif, menyampaikan bahwa “apabila SDM kita dari Kutai Kartanegara tidak siap, dan tidak mampu bersaing maka secara otomatis akan menjadi penonton”.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 20 =